Minggu, 01 September 2013

Nothing

pada suatu hari gua jalan-jalan keliling kota tercinta bandar lampung, awalnya sih enjoy-enjoy aja sampe suatu saat gua pun melihat sebuah pengemis di tepi jalan dan di saat itu hati gua tergerak untuk memberi uang sedekah namun saat itu gua hanya membawa uang sebesar 100 ribu, gua pun bingung bagaimana gua mau kasih pengemis ini uang sedangkan gua ingin berkeliling kota bandar lampung
yah tapi tetep aja gua ingin ngasih jadinya gu kasih deh 100 ribu itu dan gua mutusin untuk kembali ke rumah dan berhenti jalan-jalan, yah semoga pengemis itu dapat bekerja sehingga tak perlu lagi mengemis kepada orang-orang, ketika muda pakailah hidupmu dengan sebaik-baiknya dan janganlah kamu malas-malasan karna hidupun dan awal kesuksesan itu muncul dari percaya dan tekad yang kuat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar