Sabtu, 10 Agustus 2013

My Dota 2

hey guys berjumpa lagi dengan gua blogger paling kece di dunia *ngarep*
apa kabar guys ? baik-baik aja atau lagi ga baik ? semoga sih baik-baik aja yah
nah guys udah siap belum dengan entri gua kali ini ? kalo udah gua akan langsung mulai nih tapi kalo  belum nanti aja deh xD
nah guys di entri gua kali ini gua mau ngsih sejumblah info tentang dota 2

~DOTA2~



Nah di dota 2 ini semuanya serba enak deh guys seperti :
1.Buka toko tombol cepatnya F4
2.Barang yang kita beli di toko bisa di antar ke kita langsung
3.Grafik dan gameplay di dota 2 lebih bagus
4.Bentuk Heroesnya serba keren dan menakjubkan

Cara Download Dota2 :
1.Buka/Search Steam di WEB/GOOGLE 
2.Bagi yang sudah ada akun steam tinggal log in dan bagi yang belum harus membuat akun itu
3.Lalu  yang sudah ada Steam tinggal Download Dota2 dan bagi yang belum punya Steam segera download
4.tinggal tunggu download selesain :D

nah begitulah guys info kali ini dan ngomong" hero apa nih yang paling kali suka 
kalian bisa coment entri ini dan ngasih tau gua hero yang kalian suka 
dan siapatau kapan" kita bisa maen bareng 
oh iya guys nih hero yang paling gua suka pake di dota 2 :
1.Bane
2.Visage
3.Abaddon
4.Sand King
4.Razor
5.Jakiro
6.Venomancer
7.Rubick
8.Juggernaut 
9.Night Stalker
10.Lifesteal 

hahaha...... gimana hero yang gua suka ini ? apakah kalian juga sering pake ? kalian juga bisa ngasih saran ke atau comment, kalian juga bisa nge email gua adityakristiantos@gmail.com atau nge mention twitter gua @AdityaKT_ hahahaha happy enjoy guys ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar