Kamis, 18 Juli 2013

Tugas yang merepotkan

Hy guys lg pada ngapain nih ? udah makan lum ? hari ini gua mau ngebahas topik yg berhubungan dengan tugas yg sangat merepotkan di sekolah gua, udah siap kan buat topik nya ? kalo belum gua tunggu sampe kalian siap deh walaupun sangat lama wkwkwkwk

Hari ini gua di kasih tugas B.indo dan di tugas itu gue dan para murid lainnya di suruh untuk mencari sebuah berita yg ada penelponnya, nah masalahnya perasaan gua ga ada deh berita ada penelponnya, biasanya mah yg ada penelponnya udah pasti Quiz -__-

"Tugas"
1.Cari sebuah berita yg ada penelponnya
2.Tulis tema nya
3.Catat semua pertanyaan dan jawaban
4.Cari kesimpulannya dan Buatlah komentar -__-
5.Pelajaran selanjutnya sudah harus di kumpul
aduh nyesek bener

Nah guys walaupun ini bukan informasi melaikan curhatan isi hati gua, gua ingin kalian tetap menikmati bacaan ini yah :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar