Kamis, 04 Juli 2013

Kesialan menggunakan FG

Hy guys udah lama nih gua ga buka blog dan jarang buat entri baru
nah di entri gua yang ini gua mau ngasih saran dan pengalaman gua pas pake FG (Followers Gratis)

awalnya sih gua cuma iseng" aja nih guys nyoba" pake FG pas followers gua nyampe 321 nah pas udah lumayan gitu gua kepengen bener nambahin terus jadi gua cari" deh di google FG yg tersebar di sana
pas udah dapet dan gua masukin akun Twitter gua sih awalnya enak hampir tiap menit nambah 18 followers dan setelah beberapa menit followers gua jadi 400san nah tapi yang enekin pas liat followingnya dari sebelum gua pake FG 118 gara" pake FG jg nyampe 200san -__-

nah guys jangan pernah nyoba" pake FG karna FG itu hanya merugikan kita saja

Saran gua kalo udah terlanjur gunain FG cepet" deh cabut akses nya dan cara cabut aksesnya
 1.Login Twitter di web
 2.Clik tombol pengaturan
 3.cari tombol app
 4.Cari nama FG yg kalian ikuti lalu tinggal klik cabut akses

nah setelah itu coba deh agar kalian cepat" mengganti pw kalian agar applikasi FG itu tidak dapat masuk lg ke akun kalian :D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar