Senin, 22 Juli 2013

About Me

Hy Guys berjumpa lagi dengan gua, nah nih guys di entri gua yang kali  gua bakal nyeritain hal-hal tentang diri  gua yang sangat spektakuler :D
Guys nama gua Aditya Kristianto dan gua biasa di panggil Adit
gua lahir tanggal 5 bulan agustus tahun 1999
zodiak gua Leo dan golongan darah gua O
gua bisa bahasa inggris, china, inonesia ;)
gua lahir di bandar lampung dan besar di bandar lampung
gue hidup di negara tercinta gua yaitu Indonesia
gua pernah sekolah di SD Fransiskus 2 Rawa Laut dan sekarang gue lagi sekolah di SMP Xaverius 2 pahoman dan gue sekarang kelas 3 SMP

NAH nih guys itu dia semua tentang gua, sebenernya sih belum semuanya xD
mau kenal gue lebih lanjut ? Follow akun twitter gua aja atau add akun FB gua :  @AdityaKT_ dan Aditya Kristianto's

Tidak ada komentar:

Posting Komentar