Jumat, 21 Maret 2014

"Stand By Me Doraemon" jadi film terakhir doraemon ?

Apakabar teman" gw cuma mau ngebahas tentang film terbaru doraemon nih yaitu "Stand By Me Doraemon"

Film stand by me doraemon akan menjadi film terakhir dari doraemon, director pembuat film ini berkata ini adalah kisah awal dan akhir doraemon
Dan dikatakan film ini akan membuat air mata fans" doraemon bercucuran/berjatuhan, gw liat trailernya aja udah ga kuat :'

Dan di film itu ada saat doraemon akan berkata "aku tidak bisa di sini lagi"  dan di bagian akhir tagline akhir bertuliskan "untuk mereka yang mengenang masa kanak-kanak"

Ini bakalan menjadi film doraemon yg gw tunggu"

Walaupun ini film dan kisah akhir dari doraemon tp kisah" dan keberadaan doraemon akan slalu ada di pikiran dan di hati gw :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar