Senin, 10 Juni 2013

Komitmen ?

Hey guys jumpa lagi nih sama saya sang penulis yang gatau arah dan tujuan nya membuat sebuah blog hehehehehehehehehe, hari ini pada kemana aja guys ? eh guys udah pada siap belum buat post tan saya hari ini ? kalo udah siap, saya akan membahas tentang KOMITMEN :D



 Apasih Komitmen itu ? Komitmen itu bisa diartikan sebagai kesungguhan. kita sudah punya visi dan misi, selanjutnya kita harus bersungug-sungguh untuk mewujudkan itu. Ingatlah pepatah arab “man jadda wajada” yang artinya siapa yang bersungguh-sungguh pasti berhasil.

Nah ini juga ada nih Pengetian Komitmen di dunia kerja
Pengertian komitmen adalah sikap kesediaan diri untuk memegang teguh visi, misi serta kemauan untuk mengerahkan seluruh usaha dalam melaksanakan tugas.




Nah ada nih satu lagi "Kita di sebut berKomitmen"
Kita disebut berkomitmen “when you are willing to give your time and energy to something that you believe in, or a promise or firm decision to do something”

Nah ni guys jangan pernah mengingkari sebuah komitmen yah guy karna komitmen itu penting juga, kalian harus pegang terus erat-erat sebuah komitmen dan dalam memegang sebuah komitmen kita harus melaksanakan komitmen itu dengan total/sepenuh hati 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar